Headlines
Published On:Sunday 14 June 2015
Posted by Unknown

Nyanyian Rajawali

Awal mula takdir
Aku bersayap
Tetap berkepak kokoh
Terbang jauh mengitari belantara

Di tengah putaran waktu
Sayap remuk patah
Didekap dalam sangkar
Terkurung tak berdaya

Aku hanya mampu berkicau
Menghibur tuan bejat
Sesekali bermimpi
Kapan aku bebas terbang jauh

Karya : Dumupa Odiyaipai

(Lereng Merapi, 09/06/10)

Nyanyian Rajawali (Ilustrasi)

nanomag

Saya adalah Peziarah Kehidupan yang berkelana di Ilalang Kebebasan, demi mencari kehidupan yang menghidupkan untuk mengusik Duka Nestapa di Negeri Hitamku.

.

bagikan kontent ini!

Diposting Oleh : Unknown - Kolom ,

Komentar Anda :

TERPOPULER

"18 TAHUN ALIANSI MAHASISWA PAPUA [AMP]"

Mengabdi Pada Gerakan Pembebasan Nasional Papua 27 Juli 1998 – 27 Juli 2016.

Saya, ALFRIDUS DUMUPA selaku admin blog UGAI PIYAUTO mengucapkan:
"Selamat Hari Ulang Tahun AMP Yang Ke - 18 ".

×