Headlines
Published On:Sunday, 30 October 2016
Posted by Ugai Piyauto

Kalo Ko Jalan deng Dia, Sa Cemburu

Alfridus Dumupa (Sa Pu Foto)
Awal januari 2016 sa pernah jatuh cinta sama ade perempuan yang namanya Novi, dia kelihatan cantik dari sa pu pandangan. Sa pernah ketemu dia sejak sa ikut salah satu organisasi mahasiswa papua di jogja, awal bertemu deng dia tu tiba-tiba sa pu pandangan pertama sama dia macam sayur kangkung segar yang baru saja mama-mama dong jual di pasar. Entahlah apa yang membuat sa begitu, pokoknya sa pu rasa suka dan cinta sama dia lahir saat itu.

Novi itu dia pu nama panggilan jadi kalo dia pu nama lengkap tu Novita Papuani, dia berasal dari papua bagian pegunungan lembah baliem katanya. Adoo.. ini sudah yang dong bilang perempuan papua yang badaki tapi manisnya tu bikin orang tra bisa tidur.

Dia memang cantik dan karena cantiknya itu yang membuat banyak laki-laki dong kejar-kejear dia kah ini.. (maksudnya bukan kejar pake parang, hihi...). 

Sa termasuk salah satu laki-laki yang ingin dekat dengan dia tapi sayang sa hanya bisa menginginkannya saja tanpa sa harus ungkapkan sa pu rasa suka dan sayang sama dia. Dan pada bulan september tanggal 24 bertepatan dengan sa pu hari wisuda akhirnya dia dimiliki oleh laki-laki amber yang katanya dia lahir besar di papua. Sayang ko jahat skali, pokoknya ko jahat!.

Setiap kali sa ketemu dia jalan sama-sama deng dia pu pacar tu dari situlah sa pu rasa cemburu mulai tumbuh pelan-pelan. Sa memang laki-laki yang gagal rebut ko pu cinta tapi ko tra sadar kalo sa pu cinta ini adalah cinta dari laki-laki papua sangat tulus dan sa pu ketulusan ini dari Paitua diatas (Tuhan).  Sa Cemburu!

Alfridus Dumupa

nanomag

Saya adalah Peziarah Kehidupan yang berkelana di Ilalang Kebebasan, demi mencari kehidupan yang menghidupkan untuk mengusik Duka Nestapa di Negeri Hitamku.

.

bagikan kontent ini!

Diposting Oleh : Ugai Piyauto - Kolom

Komentar Anda :

TERPOPULER

SAHABAT

"18 TAHUN ALIANSI MAHASISWA PAPUA [AMP]"

Mengabdi Pada Gerakan Pembebasan Nasional Papua 27 Juli 1998 – 27 Juli 2016.

Saya, ALFRIDUS DUMUPA selaku admin blog UGAI PIYAUTO mengucapkan:
"Selamat Hari Ulang Tahun AMP Yang Ke - 18 ".

×