Headlines
Published On:Friday, 3 July 2015
Posted by Ugai Piyauto

Jeny Badi, Korban Seksual dan Pemerkosaan oleh Militer Indonesia

Kekerasan seksual dan pemerkosaan kembali terjadi dan kali ini menimpa Jeny Badi , mahasiswa Papua berusia 18 tahun yang diperkosa oleh militer Indonesia dan kemudian ditembak mati pada tahun 2012 lalu, hal ini digunakan sebagai senjata oleh militer dan polisi Indonesia.

Foto Korban : Jeny Badi , mahasiswa Papua berusia 18 tahun yang diperkosa oleh militer Indonesia dan kemudian ditembak mati . Juli 2012
Dalam laporan masyarakat ke Komisi Hak Asasi Manusia PBB pada tahun 1999 , Pelapor Khusus tentang Kekerasan terhadap Perempuan menyimpulkan bahwa pasukan keamanan Indonesia melakukan pemerkosaan " sebagai alat penyiksaan dan intimidasi " di Papua Barat , dan " penyiksaan perempuan ditahan oleh pasukan keamanan Indonesia tersebar luas " .

Robert F. Kennedy Memorial Pusat Hak Asasi Manusia menyiapkan laporan lengkap tentang " Pemerkosaan dan lainnya Pelanggaran HAM oleh militer Indonesia di  Papua Barat  , Indonesia " .

Source : freewestpapua.org


nanomag

Saya adalah Peziarah Kehidupan yang berkelana di Ilalang Kebebasan, demi mencari kehidupan yang menghidupkan untuk mengusik Duka Nestapa di Negeri Hitamku.

.

bagikan kontent ini!

Diposting Oleh : Ugai Piyauto - Kolom , , , , , , ,

Komentar Anda :

TERPOPULER

SAHABAT

"18 TAHUN ALIANSI MAHASISWA PAPUA [AMP]"

Mengabdi Pada Gerakan Pembebasan Nasional Papua 27 Juli 1998 – 27 Juli 2016.

Saya, ALFRIDUS DUMUPA selaku admin blog UGAI PIYAUTO mengucapkan:
"Selamat Hari Ulang Tahun AMP Yang Ke - 18 ".

×