Headlines
Published On:Thursday, 23 June 2016
Posted by Ugai Piyauto

Wao... Ada Pria Yang Bisa Hamil Dan Melahirkan

Thomas Beatie seorang pria dari Amerika Serikat yaitu pria pertama di dunia yang bisa hamil dan melahirkan. Thomas menemui kelainan di hormonnya sehingga dia mempunyai rahim di perutnya. Dilansir dari dailymail.co.uk, Thomas Beatie Bisa dipastikan bukanlah seorang transgender. Hal yang tak biasa sudah dialami oleh Thomas.

Sejak remaja dia mengeluh di karenakan melalui urinnya sering ditemukan darah dan merasa sakit di sekujur tubuhnya di sedang menjalankan Interaksi intim. Dikarenakan gejala yang dialaminya, akhirnya Thomas Beatie memutuskan untuk memeriksa kesehatannya dikarenakan takut dia terkena kanker.

Hal mengejutkan terjadi dari hasil scan MRI, ternyata pria ini mempunyai satu set organ reproduksi wanita lengkap. Pria ini mempunyai rahim, serviks, tuba falopi dan juga ovarium.

Untuk itu, tak mengherankan seandainya pria ini juga menemui menstruasi sejak masih remaja. Dokter menduga Thomas Beatie menemui Persistent Mullerian Duct Syndrome (PMDS), suatu kondisi langka dimana seseorang gagal memproduksi atau merespon hormon Eksklusif di masih berbentuk janin di kandungan sehingga berefek hingga lahir dan tumbuh dewasa.

Pada kasus Thomas, saat masih janin, tubuhnya tak bisa memproduksi hormon penghilang rahim, sehingga rahimpun akhirnya tumbuh. Kondisi langka yang dialami Thomas ini bisa dikatakan suatu keajaiban, pasalnya, istri Thomas yang bernama Nancy ternyata tak bisa mempunyai anak.


Thomas setelah itu menjalankan program Eksklusif di karenakan dia mempunyai rahim hingga kini Thomas telah mempunyai 3 orang anak.




Sumber : Jelajah Sehat

nanomag

Saya adalah Peziarah Kehidupan yang berkelana di Ilalang Kebebasan, demi mencari kehidupan yang menghidupkan untuk mengusik Duka Nestapa di Negeri Hitamku.

.

bagikan kontent ini!

Diposting Oleh : Ugai Piyauto - Kolom

Komentar Anda :

TERPOPULER

SAHABAT

"18 TAHUN ALIANSI MAHASISWA PAPUA [AMP]"

Mengabdi Pada Gerakan Pembebasan Nasional Papua 27 Juli 1998 – 27 Juli 2016.

Saya, ALFRIDUS DUMUPA selaku admin blog UGAI PIYAUTO mengucapkan:
"Selamat Hari Ulang Tahun AMP Yang Ke - 18 ".

×