Headlines
Published On:Wednesday, 22 June 2016
Posted by Ugai Piyauto

Bahasa Tetesan Air Mata

Bahasa Tetesan Air Mata
Setiap orang pasti pernah memiliki masalah yang begitu berat, atau saat ini ada di antara kita yang sedang mengalaminya. Kita mungkin juga sudah berlari mencari pertolongan kesana kemari namun tak kunjung membuahkan hasil, kita juga telah lama menantikan sebuah mujizat tapi tak kunjung terjadi perubahan.
Kita berserah kepada Tuhan sebab kita telah hilang daya. Mungkin kita telah sangat lama berdoa. Kemudian kita hanya bisa menangis dalam doa. Ketahuilah bahwa Tuhan sangat memahami bahasa setiap tetes air mata kita bahkan Tuhan juga mengetahui hal-hal yang terpendam dalam hati.
Jangan pernah takut sebab kita memiliki Tuhan yang hidup. Beban kita telah dipikulnya dan Dia akan memberikan kelegaan. Tuhan Yesus tidak pernah mengecewakan satu orang pun di dunia ini. Jika kita memiliki iman percaya kepada-Nya, maka janganlah pernah khawatir.
Keadaan di luar boleh mengering, namun iman kita harus tetap bertumbuh dan Tuhan. Dunia boleh berkata “mustahil” namun di tangan Tuhan semua akan menjadi “mungkin”.
Berbahagialah, hai kamu yang sekarang ini lapar, karena kamu akan dipuaskan. Berbahagialah, hai kamu yang sekarang ini menangis, karena kamu akan tertawa.
Lukas 6:21

nanomag

Saya adalah Peziarah Kehidupan yang berkelana di Ilalang Kebebasan, demi mencari kehidupan yang menghidupkan untuk mengusik Duka Nestapa di Negeri Hitamku.

.

bagikan kontent ini!

Diposting Oleh : Ugai Piyauto - Kolom

Komentar Anda :

TERPOPULER

SAHABAT

"18 TAHUN ALIANSI MAHASISWA PAPUA [AMP]"

Mengabdi Pada Gerakan Pembebasan Nasional Papua 27 Juli 1998 – 27 Juli 2016.

Saya, ALFRIDUS DUMUPA selaku admin blog UGAI PIYAUTO mengucapkan:
"Selamat Hari Ulang Tahun AMP Yang Ke - 18 ".

×