Headlines
Published On:Monday 30 May 2016
Posted by Unknown

Menciummu Bukan Dosa

menciummu bukan dosa
ijinkan aku dikeningmu
walau hanya sekali
untuk mengusir segala konflik dalam batin
agar kelak menjadi sebuah kisah cinta
dan semua ini akan kuceritan kepada sahabatku
bahwa kita pernah bercinta 

menciummu bukan dosa
berikan aku dibibirmu
walau hanya sebentar
untuk mengusik segala gejolak dalam jiwa
agar kelak menjadi sebuah cerita asmara
dan semua ini akan kuceritakan kepada keluargaku
bahwa kita pernah bahagia

menciummu bukan dosa
ijinkan aku dipipimu
walau hanya sekejap
untuk mengusir segala penat dalam hati
agar kelak menjadi sebuah sejarah kasih sayang
dan semua ini akan kuceritakan kepada Tuhanku
bahwa kita pernah berbagi kasih

menciummu bukan dosa, 
karena itu adalah cara Tuhan agar kita saling mengasihi
sama seperti kita menerima kasih sayang dari-Nya.

__________________________
- Lereng Merapi; 30 Mei 2016 -
- Alfridus Dumupa -



nanomag

Saya adalah Peziarah Kehidupan yang berkelana di Ilalang Kebebasan, demi mencari kehidupan yang menghidupkan untuk mengusik Duka Nestapa di Negeri Hitamku.

.

bagikan kontent ini!

Diposting Oleh : Unknown - Kolom ,

Komentar Anda :

TERPOPULER

"18 TAHUN ALIANSI MAHASISWA PAPUA [AMP]"

Mengabdi Pada Gerakan Pembebasan Nasional Papua 27 Juli 1998 – 27 Juli 2016.

Saya, ALFRIDUS DUMUPA selaku admin blog UGAI PIYAUTO mengucapkan:
"Selamat Hari Ulang Tahun AMP Yang Ke - 18 ".

×