Headlines
Published On:Monday 30 May 2016
Posted by Unknown

Aku Begini Karena Facebook

karena facebook
aku sering jadi pelupa
akhirnya lupa baca
iya...baca tumpukan buku dalam kamar

karena facebook 
aku sering jadi pemalas
akhirnya malas kuliah dan berorganisasi
iya...kuliah deretan mata kuliah dan kegiatan organisasi

karena facebook
aku sering jadi pemarah
akhirnya marah-marah 
iya...marah saudara-saudaraku

karena facebook
aku sering jadi panjaga malam
akhirnya temani malam 
iya...penjaga malam tanpa mengenal waktu

lupa waktu dan Tuhan
aku begini adanya

__________________________
- Lereng Merapi; 30 Mei 2016 -
- Alfridus Dumupa -





nanomag

Saya adalah Peziarah Kehidupan yang berkelana di Ilalang Kebebasan, demi mencari kehidupan yang menghidupkan untuk mengusik Duka Nestapa di Negeri Hitamku.

.

bagikan kontent ini!

Diposting Oleh : Unknown - Kolom , ,

Komentar Anda :

TERPOPULER

"18 TAHUN ALIANSI MAHASISWA PAPUA [AMP]"

Mengabdi Pada Gerakan Pembebasan Nasional Papua 27 Juli 1998 – 27 Juli 2016.

Saya, ALFRIDUS DUMUPA selaku admin blog UGAI PIYAUTO mengucapkan:
"Selamat Hari Ulang Tahun AMP Yang Ke - 18 ".

×