Headlines
Published On:Saturday, 9 April 2016
Posted by Ugai Piyauto

Daud Agapa: Ipmado akan Gelar MUA pada 16 April Mendatang

Foto : Daud Agapa
Yogyakarta– Ketua tim penyelenggara Musyawarah Umum Anggota (MUA) dan Rekonsiliasi Ikatan Pelajar Mahasiswa Paguyuban Dogiyai terpilih, Daud Agapa, kepada media ini mengatakan, bahwa MUA dan Rekonsiliasi Organisasi yang sebelumnya direncanakan bersama akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 16 April mendatang.
Adapun kegiatan yang akan diselenggarakan di Aula Asrama Pemda Dogiyai ini, jelas Daud, bertujuan untuk mereview dan mengevaluasi kembali kinerja dari seluruh stakeholder yang berperan penting dalam roda kepengurusan organisasi, baik itu dari Ketua Badan Pengurus Harian, Sekretaris, Bendahara dan seluruh bidel-bidel yang terdapat didalamnya.
“Selama ini kan seperti yang kita amati bersama, organisasi kita ini tidak berjalan sebagaimana mestinya. Visi-misi dan Program kerja yang sudah ditentukan saat awal saja belum terimplementasi secara menyeluruh. Makanya itu yang kami teman-teman bicarakan saat kami duduk bersama pada beberapa saat yang lalu, dan merencanakan untuk gelar Musyawarah Umum Anggota dan Rekonsiliasi,” jelas Agapa pada siang tadi dari selasar Kampus STPMD APMD, Yogyakarta.
Mengingat kegiatan ini penting, mahasiswa semester 4 pada Program Studi S-1 Ilmu Pemerintahan, STPMD APMD itu benar-benar mengharapkan, agar seluruh Pelajar Mahasiswa IPMADO Yogyakarta-Solo turut terlibat dalam kegiatan tersebut nanti.
“Dalam kegiatan nanti, kami bukan saja akan Mengevaluasi pelaksanaan program kerja kepengurusan selama ini. Tapi lebih dari itu, kami juga akan menyesuaikan AD/RT dan merencanakan program kerja yang baru. Dan saat itu akan ada juga sesi untuk kita sama-sama mufakat atas mosi yang kita hasilkan. Oleh karena itu kami sangat mengharapkan kehadiran dan partisipasi dari teman-teman anggota,” harap Agapa.
Kemudian rapat untuk membicarakan seperti apa kegiatan dan persiapan-kesiapan, lanjut Agapa, kita akan bikin pertemuan dalam bentuk duduk bersama di Aula Asrama Pemda Dogiyai, pada hari Rabu, 13 April, pukul 16:00 Wib nanti. (Herman Degei)

Source :  Sa Pu Suara

nanomag

Saya adalah Peziarah Kehidupan yang berkelana di Ilalang Kebebasan, demi mencari kehidupan yang menghidupkan untuk mengusik Duka Nestapa di Negeri Hitamku.

.

bagikan kontent ini!

Diposting Oleh : Ugai Piyauto - Kolom , ,

Komentar Anda :

TERPOPULER

SAHABAT

"18 TAHUN ALIANSI MAHASISWA PAPUA [AMP]"

Mengabdi Pada Gerakan Pembebasan Nasional Papua 27 Juli 1998 – 27 Juli 2016.

Saya, ALFRIDUS DUMUPA selaku admin blog UGAI PIYAUTO mengucapkan:
"Selamat Hari Ulang Tahun AMP Yang Ke - 18 ".

×