Headlines
Published On:Thursday, 30 June 2016
Posted by Ugai Piyauto

Pakai Aplikasi LINE Bisa Telepon 200 Orang Sekaligus, Iyo Kah?

Berbagai layanan komunikasi online saat ini berlomba-lomba untuk meluncurkan fitur baru pada produk aplikasi buatannya. Setelah Skype pada bulan lalu menawarkan fitur panggilan suara berkelompok yang memungkinkan 25 orang terlibat dalam satu percakapan video, kini hal serupa diikuti oleh LINE. Hanya saja, fitur ini berlaku hanya untuk panggilan suara namun mempunyai cakupan yang lebih luas.

Ya, Line kini telah secara resmi mengumumkan keberadaan fitur conference call yang mampu menampung sebanyak 200 orang sekaligus. Hal ini pun bakal berguna pada saat ingin berbicara kepada beberapa orang sekaligus. Terlebih jika hal tersebut bisa dilakukan hanya dengan melakukan satu panggilan suara saja. Tentu saja fitur ini sangat berguna dan bakal memberikan solusi komunikasi jarak jauh yang praktis.
Fitur conference call hingga 200 orang ini telah diluncurkan oleh Line untuk berbagai platform. Termasuk di antaranya adalah Line Android dan iOS. Selanjutnya, perusahaan asal Jepang ini juga akan meluncurkan fitur serupa untuk para pengguna Line di perangkat desktop baik yang menggunakan platform Windows ataupun Mac. Fitur ini pun bisa secara langsung dinikmati oleh para pengguna Line di Indonesia, Thailand serta Taiwan.
Ada hal yang cukup menarik terkait peluncuran fitur conference call 200 orang dari Line ini. Meski Line adalah perusahaan yang berbasis di Jepang, namun fitur ini ternyata masih belum disediakan oleh Line untuk para penggunanya yang berbasis di Jepang. Mereka lebih memilih untuk menghadirkan fitur ini ke para penggunanya yang ada di luar Jepang. Dan secara khusus adalah di Indonesia. Terlebih beberapa waktu lalu Line juga sempat tersangkut permasalahan terkait keberadaan stiker lgbt di layanan chatting line tersebut.
(BHK)

nanomag

Saya adalah Peziarah Kehidupan yang berkelana di Ilalang Kebebasan, demi mencari kehidupan yang menghidupkan untuk mengusik Duka Nestapa di Negeri Hitamku.

.

bagikan kontent ini!

Diposting Oleh : Ugai Piyauto - Kolom

Komentar Anda :

TERPOPULER

SAHABAT

"18 TAHUN ALIANSI MAHASISWA PAPUA [AMP]"

Mengabdi Pada Gerakan Pembebasan Nasional Papua 27 Juli 1998 – 27 Juli 2016.

Saya, ALFRIDUS DUMUPA selaku admin blog UGAI PIYAUTO mengucapkan:
"Selamat Hari Ulang Tahun AMP Yang Ke - 18 ".

×