Headlines
Published On:Saturday, 18 June 2016
Posted by Ugai Piyauto

Dua Akun Facebook Ini Sensitif dengan Isu Papua Merdeka, Siapa Mereka?

Dinding Wall Facebook Dari Orang  Yang Menyamar atas Kepentingan "Seusap Nasi"
Menurut pantauan teman-teman bahwa akun facebook yang bernama "Agustinus Manobi" dan "Rimba Raya" ini selalu aktif  membagikan konten dan tautan berupa gambar, video maupun berita terkait dengan papua. 

Kedua akun facebook diatas ini juga sering dan suka memprovokasi ke publik terutama kepada orang papua dengan cara keanak-anakan, dalam komentar dan tautan yang mereka post disana bisa di ketahui bahwa mereka berdua dengan secara paksa mencoba menggunakan dialek "Melayu Papua" dengan maksud supaya mereka berdua diakui sebagai orang papua, padahal cara berkomentar dan gaya penyampaian mereka tidak seperti gaya bicara orang papua sendiri.

Dalam beberapa komentar yang mereka post dapat dilihat bahwa kedua orang ini sama sekali tidak menginginkan orang papua maju dan berkembang dan yang lebih parah lagi adalah mereka menangis ketika mendengar orang papua mau merdeka. Karena alasan bagi kedua orang ini sudah jelas, jika tanpa papua mereka mau makan apa? 

Ketika mereka ditanya, siapa mereka; mereka sembunyikan identitas mereka yang sebenarnya (menyamar) bahkan tak mau menjawab karena keegoisan dan kesombongan mereka atas penderitaan orang papua.

Entah siapa mereka? Pastinya mereka adalah orang-orang yang sudah kalah sebelum berperang dan ketinggalan di medan perang tanpa senjata, busur dan anak panah. 

Itulah sebabnya mengapa kedua akun facebook diatas ini terlalu "cengeng"  dan suka nangis serta hidungnya ingus-ingusan ketika mendengar tentang orang papua dan masa depannya yakni "Kemerdekaan".

Akhir kata bahwa:
"Kitong su Menang sebelum Menang"
dan Dong su Kalah sebelum Kalah"

ba...............
Papua su Merdeka to!!
Kitong hanya minta Dong Mengakui. 
#Itu Saja


nanomag

Saya adalah Peziarah Kehidupan yang berkelana di Ilalang Kebebasan, demi mencari kehidupan yang menghidupkan untuk mengusik Duka Nestapa di Negeri Hitamku.

.

bagikan kontent ini!

Diposting Oleh : Ugai Piyauto - Kolom , , ,

Komentar Anda :

TERPOPULER

SAHABAT

"18 TAHUN ALIANSI MAHASISWA PAPUA [AMP]"

Mengabdi Pada Gerakan Pembebasan Nasional Papua 27 Juli 1998 – 27 Juli 2016.

Saya, ALFRIDUS DUMUPA selaku admin blog UGAI PIYAUTO mengucapkan:
"Selamat Hari Ulang Tahun AMP Yang Ke - 18 ".

×