Headlines
Published On:Saturday 28 May 2016
Posted by Unknown

Puisi : Aku Bukan Dermaga, Sayang!

kau pernah menepi, walau hanya sesaat 
datang dengan meletakan mahkota cinta 
kau beri aku cinta, namun rapuh akhirnya
kau tidak mengerti bahwa, aku bukan dermaga 

kau pernah merapat, walau hanya sebentar 
datang dengan membawa genggaman harap
kau beri aku harapan, namun kau hilang ujungnya
kau tidak melihat bahwa, aku bukan dermaga 

kau pernah datang, walau hanya sekejap
datang dengan memberikan kasih sayang
kau beri aku kasih dengan cium cumbu, namun kau akan pergi nantinya
kau tidak menyadari bahwa, aku bukan dermaga 
  
aku bukan dermaga, sayang! 

__________________
-Yogyakarta; 28 Mei 2016-
Alfridus Dumupa



nanomag

Saya adalah Peziarah Kehidupan yang berkelana di Ilalang Kebebasan, demi mencari kehidupan yang menghidupkan untuk mengusik Duka Nestapa di Negeri Hitamku.

.

bagikan kontent ini!

Diposting Oleh : Unknown - Kolom

Komentar Anda :

TERPOPULER

"18 TAHUN ALIANSI MAHASISWA PAPUA [AMP]"

Mengabdi Pada Gerakan Pembebasan Nasional Papua 27 Juli 1998 – 27 Juli 2016.

Saya, ALFRIDUS DUMUPA selaku admin blog UGAI PIYAUTO mengucapkan:
"Selamat Hari Ulang Tahun AMP Yang Ke - 18 ".

×